Tuesday, January 6, 2009

Saya ini orang aneh (intro)

Ini perjumpaan pertama kali kalian dengan saya.

Juga perjumpaan pertama kali saya dengan kalian.

Kalian dan saya pertama kali berjumpa

Kali pertama saya berjumpa dengan kalian

Berjumpa dengan saya kalian pertama kali

Dengan berjumpa kalian dan saya kali

Dan dengan berjumpa, kalian kali saya

Kali dan berjumpa saya dengan kalian

Dengan berjumpa saya, semoga kalian akan sukses dan diberkahi oleh tuhan kalian masing-masing. Maka itu Sering-seringlah berjumpa dengan saya, maka kalian akan diberkahi tuhan dan juga akan sukses. Sering-sering diberkahi saya yang akan sukses, maka kalian akan berjumpa dengan tuhan. Sering-sering meminta berkah pada tuhan, maka saya yang akan sukses.

Wassalam,

Andrea Wiwandhana

1 comments:

Takeru said...

salam orang gila dari saya

Post a Comment

| Top ↑ |